Kapolres Tuban Kunjungi Kantor Satpas Untuk Mencegah Pungli

Advertisement

Kapolres Tuban Kunjungi Kantor Satpas Untuk Mencegah Pungli

Rabu, 28 Februari 2024

 



Tuban - Kapolres Tuban AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H. melakukan kunjungan ke kantor satuan penyelenggara administrasi SIM (Satpas) Tuban untuk memastikan pelayanan publik berjalan sesuai prosedur.

Selama kunjungan tersebut, Kapolres didampingi oleh Kasat Lantas AKP Ayip Rizal, S.E., M.M., dan Kanit Regident Iptu Faizatul Adfina, S.Tr.K.

Administrasi penerbitan SIM di Tuban harus transparan dan efisien sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan, kata AkBP Suryono.

Suryono menyatakan bahwa mereka akan memastikan bahwa tidak ada anggota yang melakukan pungutan di luar ketentuan.

Suryono juga mengingatkan seluruh anggotanya yang bertugas agar selalu menunjukkan profesionalitas dan menyelesaikan tugas dengan baik.

Ditambahkannya, "Penekanan kita pada anggota agar selalu humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat."

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bagian dari komitmen Polres Tuban untuk meningkatkan pelayanan publik, kata polisi berpangkat dua melati dipundak itu.

Suryono menyatakan bahwa mereka harus dapat membuat masyarakat yang datang merasa nyaman.

Kunjungan Kapolres ke fasilitas pelayanan masyarakat ini merupakan bukti kerja nyata dari atensi Kapolri sebagai pucuk pimpinan Polri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memastikan tidak ada pungutan liar atau penyalahgunaan wewenang. *)