Gelar Baksos Polres Probolinggo Distribusikan Air Bersih Untuk Warga di Lumbang

Advertisement

Gelar Baksos Polres Probolinggo Distribusikan Air Bersih Untuk Warga di Lumbang

Kamis, 29 Februari 2024

 


Probolinggo,  Polres Probolinggo Polda Jatim menggelar bhakti sosial (baksos) pendistribusian air bersih, di Desa Branggah, Lumbang, Kabupaten Probolinggo, Rabu (28/2/2024). 


Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana melalui Kapolsek Lumbang AKP Suharsosno menyebut bahwa kegiatan baksos air bersih ini untuk membantu warga yang terdampak banjir dan tanah longsor.


Akibat bencana tersebut, masyarakat di desa setempat kekurangan air bersih. 


"Hari ini Polres Probolinggo bersama forkopimka Lumbang melaksanakan bakti sosial pendistribusian air bersih di desa yang saat ini kekurangan air bersih," kata Kapolsek Lumbang. 


Lebih lanjut Kapolsek Lumbang menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. 


"Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat Desa Branggah dan ini wujud kepedulian kami kepada warga yang membutuhkan," tutur kapolsek. 


Pada kesempatan ini, Amin, warga Desa Branggah Lumbang mengucapkan terima kasih atas bantuan air bersih yang diberikan Polsek Lumbang dan Satlantas Polres Probolinggo 


"Terima kasih atas bantuan air bersih yang telah diselenggarakan Polres Probolinggo. Kegiatan ini sangat membantu masyarakat kami yang kekurangan air bersih," ucap Amin. (*)