Wakil Presiden Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Empat Pati Polri

Advertisement

Wakil Presiden Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Empat Pati Polri

Senin, 26 Februari 2024

 



Jakarta --- Di Rupatama Mabes Polri, Senin (26/2/2024), Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Agus Andrianto memimpin upacara kenaikan pangkat atau Korps Raport empat perwira tinggi (Pati).



Dalam keterangan tertulis, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri, menyatakan bahwa siang tadi sekitar pukul 13.30 WIB, Bapak Wakapolri telah memimpin kenaikan pangkat empat Pati Polri.



Dalam Surat Telegram Nomor: STR/472/II/KEP/2024 tanggal 22 Februari 2024, Trunoyudo menyatakan bahwa para pati yang dipromosikan telah dinaikkan pangkat.



Empat Pati Polri naik pangkat dari Kombes menjadi Brigjen. Mereka dimulai dengan Truno, Brigjen Pol Adang Suherman, yang saat ini menjabat sebagai Agen Intelijen Baintelkam Polri; Brigjen Pol Hisar Siallagan, yang saat ini menjabat sebagai Pati Lemdiklat Polri untuk Badan Narkotika Nasional (BNN); Brigjen Pol Rudi Hananto Nugroho, yang saat ini menjabat sebagai Analis dan Advokasi di Divisi Hukum Polri; dan Brigjen Pol Edfrie R Maith, yang saat ini menjabat.



Trunoyudo mengucapkan selamat kepada para Pati Polri yang mendapat kenaikan pangkat dan semoga amanah mengemban tugasnya. (sb1)