Dalam acara "Ngopi Ker" dengan awak media, Polresta Malang Kota Membahas Cara Mengatasi Balap Liar

Advertisement

Dalam acara "Ngopi Ker" dengan awak media, Polresta Malang Kota Membahas Cara Mengatasi Balap Liar

Rabu, 28 Februari 2024

 


Satlantas Polresta Malang Kota sangat memperhatikan keselamatan jalan raya dan selalu berkomunikasi dengan seluruh masyarakat.

Satlantas Polresta Malang Kota telah melakukan berbagai inisiatif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, salah satunya adalah "Ngopi Ker", yang berarti Ngobrol Pintar Keselamatan Jalan Raya.

Kasatlantas Polresta Malang Kota Kompol. Dr. Aristianto Budi Sutrisno S.H., S.I.K., M.H. menginisiasikan "Ngopi Ker" yang melibatkan seluruh masyarakat, dan kali ini diadakan bersama awak media di Ballroom Sanika Satyawada.

Kompol Aristianto mengatakan pada Rabu (28/2) bahwa dia sengaja melibatkan media untuk kegiatan baru ini dengan tujuan bekerja sama untuk menjaga Kota Malang, yang juga menjadi perhatian Kapolresta Kota Malang.

Kasatlantas Polresta Malang Kota menjawab pertanyaan media tentang balap liar di Kota Malang.

Kompol Aristianto menyatakan, "Kita sudah melakukan koordinasi dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia) kemarin di bulan Januari bahwa kita sudah menyediakan lahan untuk melakukan trekbut."

Menurut Kasatlantas Polresta Malang Kota, lokasi yang akan digunakan untuk kegiatan trekbut berada di Kanjuruan Kabupaten Malang.

Kompol Aris menyatakan bahwa mereka ditempatkan di sana karena keterbatasan lahan di Kota Malang dan mereka juga dibantu oleh bengkel untuk melakukan sosialisasi kepada para pelaku trekbut.

Dengan berkolaborasi dengan media, kegiatan rutin ini diharapkan dapat memberikan perpanjangan Polresta Malang Kota kepada seluruh masyarakat.

Kompol Aris menyatakan, "Saya berharap polresta Malang Kota dan awak media dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dalam menjaga keamanan Kota Malang dengan baik dan konsisten." (*)