Raffi Ahmad Kasih Dukungan ke Gibran di Debat Cawapres, Proyek Beach Club Tuai Kecurigaan Lantaran

Advertisement

Raffi Ahmad Kasih Dukungan ke Gibran di Debat Cawapres, Proyek Beach Club Tuai Kecurigaan Lantaran

Rabu, 27 Desember 2023

Sejumlah artis hadir langsung untuk mendukung Gibran Rakabuming Raka di acara Debat Cawapres yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada Jumat (22/12/2023).

Salah satunya Raffi Ahmad yang datang bersama Nagita Slavina. Kehadirannya  di acara tersebut rupanya mendapat sejumlah komentar negatif dari warganet.

Diduga hal ini terkait rencana beach club yang akan dibangunnya di Gunungkidul, Yogyakarta. Pasalnya belum lama ini, Raffi Ahmad mengumumkan akan membangun beach club yang diklaim terbesar di Indonesia.


Diungkapkan oleh Raffi, lokasi beach club miliknya nanti berada di perbukitan Pantai Krakal, Kapanewon Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul.

Beach club yang dibangun ayah Rafathar dan Rayyanza ini rencananya akan diberi nama Rojo Sambel. Selain ratusan vila, juga akan dibangun resort, spa serta restoran.

Sejumlah warganet curiga tujuan Raffi Ahmad mendukung Prabowo dan Gibran demi melancarkan urusan terkait kerajaan bisnisnya, termasuk pembangunan beach club di Gunungkidul.(suara.com)