Jelang Debat Cawapres, Melly Goeslaw Beri Dukungan Moril untuk Gibran Rakabuming di Momen Hari Ibu. Wow!

Advertisement

Jelang Debat Cawapres, Melly Goeslaw Beri Dukungan Moril untuk Gibran Rakabuming di Momen Hari Ibu. Wow!

Jumat, 22 Desember 2023

Penyanyi dan penulis lagu Indonesia, Melly Goeslaw beri dukungan moril untuk Gibran Rakabuming jelang debat cawapres.

Seperti diketahui, debat perdana cawapres akan digelar di momen Hari Ibu pada Jumat, 22 Desember 2023 di JCC, Senayan, Jakarta. Gibran Rakabuming pun siap adu gagasan dengan cawapres lainnya.

Melly Goeslaw, bacaleg dari Partai Gerindra itu pun tak ketinggalan dalam memberi dukungan untuk cawapres, Gibran Rakabuming. Ia juga menyinggung soal betapa hebatnya seorang ibu.

Tampaknya, Melly Goeslaw juga merasakan bahwa Gibran Rakabuming banyak diremehkan oleh banyak pihak dalam kapasitasnya sebagai cawapres.

Banyak yang memprediksi bahwa Gibran Rakabuming akan menjadi bulan-bulanan pada debat cawapres nanti saat melawan kedua rivalnya, Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD.

Kendati banyak yang meremehkan dan mengolok-olok sang cawapres, Melly meyakini bahwa Gibran mampu beri penampilan terbaik dalam debat nanti malam.

Dilansir dari akun Instagram @melly_goeslaw, sang penyanyi itupun mengunggah foto Gibran dan menuliskan pesan menyentuh di momen hari ibu untuk sang cawapres.

“Semangat untuk debat nanti malam @gibran_rakabuming,” tulis Melly.

Lebih lanjut, Melly mengungkapkan bahwa sebagai manusia kita tidak boleh menyepelekan atau bahkan menghina seseorang.

Menurutnya, seseorang yang kita hina itu merupakan manusia yang terlahir dari rahim seorang ibu.

Hati seorang ibu akan hancur saat mengetahui anak-anaknya diremehkan bk hingga dihina oleh orang lain.

“Jangan pernah sepelekan dan hina orang itu, sebab semua manusia terlahir dari rahim seorang ibu,” kata Melly.

“Saat kamu menghina orang lain, ingatlah betapa hancurnya hati ibumu saat kamu dihina orang lain. Selamat hari ibu untuk semua bunda,” tutupnya.

Sebagai informasi, tema pada debat perdana cawapres malam ini meliputi ekonomi, keuangan, hingga pengelolaan APBN dan APBD.

Wakil Ketua Dewan Pakar TKN, Budiman Sudjatmiko menerangkan bahwa Gibran telah melakukan persiapan untuk menghadapi debat cawapres malam ini.

Ia juga menambahkan bahwa Gibran sudah menguasai tema-tema debat tersebut lantaran sudah menjadi makanan sehari-hari Gibran di Solo. (kilat.com)