Ditanya apakah masih menganggap Prabowo bagian dari keluarga Cendana, jawaban Tommy Soeharto bikin syok

Advertisement

Ditanya apakah masih menganggap Prabowo bagian dari keluarga Cendana, jawaban Tommy Soeharto bikin syok

Senin, 18 Desember 2023

Pernah menjadi bagian dari keluarga Cendana, hubungan Prabowo dengan keluarga besar Pak Harto turut menjadi perhatian.

Terlebih pasca bercerainya Prabowo dari istrinya, Siti Hediati Hariyadi yang merupakan putri mantan Presiden ke-2 RI, Soeharto.

Namun, hal unik justru diungkap Tommy Soeharto perihal hubungannya dengan Prabowo apakah masih dianggap bagian dari keluarga besar Cendana atau tidak.

Pria yang berjuluk Pangeran Cendana pun memberikan pengakuan tak terduga terkait hal tersebut.

Bermula ketika pemilik nama asli Hutomo Mandala Putra ini menjadi bintang tamu di acara milik Najwa Shihab pada beberapa tahun lalu.

Di kanal YouTube Najwa Shihab yang tayang pada 12 Juli 2018 yang kembali diunggah akun TikTok @hai_storyspl, mantan suami Tata Cahyani ini banyak diberi pertanyaan tentang kehidupannya sebagai putra Cendana.


Termasuk tentang hubungannya dengan Prabowo Subianto yang pernah menjadi kakak iparnya.

Diketahui jika pada tahun 1983 silam, Prabowo resmi menikah dengan Siti Hediati Hariyadi atau biasa dikenal sebagai Titiek Soeharto.

Jurnalis cantik ini bertanya apakah Prabowo masih dianggap sebagai bagian dari keluarga atau tidak pasca perceriannya dengan Titiek pada tahun 1998 silam.

"Tapi menganggap Pak Prabowo bagian dari keluarga Cendana tidak?" tanya Najwa Shihab dikutip Hops.ID pada Minggu, 17 Desember 2023.(hops.id)