Akun Instagram Fuji Digeruduk ARMY: Oh Ini Artis yang Lebih Terkenal dari Jungkook BTS

Advertisement

Akun Instagram Fuji Digeruduk ARMY: Oh Ini Artis yang Lebih Terkenal dari Jungkook BTS

Rabu, 27 Desember 2023


 Akun Instagram pribadi Fuji atau Fujianti Utami Putri tengah digeruduk oleh para ARMY (sebutan fans fanatik BTS), karena lagu yang dinyanyikan oleh salah satu anggota BTS, Jungkook.


Pasalnya, para fans Fuji menyebut jika lagu "3D" milik Jungkook BTS featuring Jack Harlow, menjadi terkenal karena artis pujaannya itu.


Hal ini sontak membuat para ARMY berang dan tidak terima.


Tidak sekedar terima, para ARMY pun melancarkan kritikannya itu ke akun Instagram Fuji @fuji_an.


Dari pantauan Suara.com, hingga pagi ini postingan terbaru Fuji diramaikan dengan kritikan dari para ARMY terhadap pernyataan para fans tante Gala Sky tersebut.


"Ohhh ini artis yang lebih terkenal dari pada jungkook BTS," komentar @nis**********.


"Ooooh ini artis yang katanya viralin lagu jungkook makasih yaaa fuji," sahut @1pi******.


"Sebagian army mungkin tau ini. Miris cok gw kasian kalo nanti disuruh minta maaf klarifikasi padahal kelakuan hatters berkedok fansnya," beber @ant********.


"Coba lu didik fans lu deh idol KPop trainee bertahun-tahun buat ngasih bakatnya dan terkenal lebih dulu, tapi ulah fans lu meresahkkan pake bilang idol KPop viral di Tiktok karena elu," timpal bla*************.


Sebelumnya, Fuji membuat video dengan menggunakan lagu "3D" milik Jungkook BTS featuring Jack Harlow di akun TikTok pribadinya.


Fuji memperlihatkan kecantikannya melalui cermin-cermin yang ada di rumahnya.


Namun, ada beberapa komentar fans yang menyebut lagu Jungkook BTS itu terkenal karena Fuji lantas ramai jadi pembicaraan warganet.


Hal ini membuat banyak fans BTS yang biasa disebut Army tidak terima.