Kades Tambun Hendri T Resmi Buka Turnamen Bola Volly Sambut HUT RI ke 78

Advertisement

Kades Tambun Hendri T Resmi Buka Turnamen Bola Volly Sambut HUT RI ke 78

Selasa, 01 Agustus 2023



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kepala Desa Tambun Kecamatan Bandar Petalangan Hendri T, resmi membuka Turnamen Bola Volly Putra dan Putri, Senin (31/7/2023). berlangsung di Lapangan Bola Volly Desa setempat.


Turnamen Bola Volly antar RT Desa Tambun ini, ditandai dengan servis perdana yang dilakukan langsung oleh Kepala Desa Tambun Hendri T didampingi oleh ketua panitia M. Alfa Rizal, Perangkat Desa, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Mahasiswa KKN dari universitas islam negeri (UIN) Pekanbaru.


Kepala Desa Hendri T, dalam sambutannya menyambut positif Turnamen Volly Ball yang digelar oleh Panitia. Pasalnya, melalui momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 ini, untuk menciptakan semangat kekompakan dan kebersamaan bagi masyarakat. 


"Kegiatan turnamen ini, di gelar dalam semarak menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 yang lebih bermakna," ujarnya.


Selanjutnya, Hendri T mengucapkan terimakasih kepada seluruh Perangkat Desa, Ketua BPD, Ketua LKMD, Ketua RT/RW dan seluruh Tokoh Masyarakat. 


"Dan mari mendukung kegiatan ini. Semoga sukses dari awal sampai akhir," tandas Kades.



Sementara itu, Ketua Panitia M. Alfa Rizal, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Tambun, khusus kepada Kepala Desa yang telah mendukung penuh kegiatan turnamen ini.


"Kita bersama berharap, semoga kegiatan ini, nantinya berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan yang diharapkan," pungkas M. Alfa Rizal.


Untuk diketahui, selain turnamen Bola Volly Putra dan Putri antar RT se Desa Tambun. Kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 ini juga dilaksanakan berbagai perlombaan dan pertandingan. Seperti Bola Soccer, Tarik Tambang dan Panjat Batang Pinang serta permainan rakyat lainnya. ***