Jadi Pembina Upacara di SD Negeri 019 Desa Pematang Tinggi, Kapolsek Kerumutan Sampaikan Ini

Advertisement

Jadi Pembina Upacara di SD Negeri 019 Desa Pematang Tinggi, Kapolsek Kerumutan Sampaikan Ini

Senin, 07 Agustus 2023



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Kerumutan IPDA EDI WINOTO, S H.,M.H. menjadi Pembina Upacara dalam Upacara Bendera di SD Negeri 019 Desa Pematang Tinggi, Senin (07/08/2023).


Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah SDN 019 Desa Pematang Tinggi beserta Staff Tata Usaha, Bhabinkamtibmas Bripka Masnur, SH. dan Siswa Peserta upacara.


Dalam amanatnya Kapolsek Kerumutan mengajak para Siswa SD Negeri 019 Desa Pematang Tinggi untuk selalu patuh terhadap orang tua, sayangi teman-teman dengan tidak melakukan bullying, serta mentaati peraturan sekolah.


Kapolsek Kerumutan mengatakan, salah satu kunci keberhasilan adalah disiplin. “Saya mengatakan hal tersebut karena memang sudah terbukti. Disiplin yang saya maksud dapat mencakup masalah disiplin waktu, disiplin mengerjakan tugas, disiplin dalam kehadiran di sekolah,” katanya.


Tak hanya itu, Kapolsek IPDA Edi juga meminta para siswa untuk rajin belajar. “Kurangi para siswa untuk main handphone/game online, rajinlah belajar dan beribadah agar cita-cita bisa diraih,” ujar Kapolsek.