Gali Informasi di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Lesung Kembali Gelar Jumat Curhat

Advertisement

Gali Informasi di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Lesung Kembali Gelar Jumat Curhat

Jumat, 04 Agustus 2023



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, kembali laksanakan giat Jumat Curhat bersama masyarakat. Giat kali ini, dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas, Jumat (4/3/2023).


Kapolsek Pangkalan AKP Liston Sihombing, S.H., M.H menjelaskan kepada awak media, bahwa kegiatan Ini bertujuan guna menggali informasi dari Masyarakat. Terkait perkembangan situasi Harkamtibmas di lingkungan Masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung.


“Selain menggali informasi, juga meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri. Melalui upaya Kapolsek Pangkalan Lesung, mencari solusi di setiap permasalahan yang ada di tengah- tengah Masyarakat. Kemudian menjalin keakraban antara Pihak Kepolisian dengan Masyarakat,” ujarnya lagi.


“Kegiatan Jumat Curhat, merupakan Program Quick Wins Kapolri. Bertujuan untuk mendengarkan secara langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Sitkamtibmas. Maupun permasalahan lainnya yang ada pada Masyarakat, sehingga Polri dapat memberikan Solusi terhadap Permasalahan tersebut,” tutup Kapolsek.***