Bupati Bangka Lantik 29 PPPK Lingkungan Pemkab Bangka

Advertisement

Bupati Bangka Lantik 29 PPPK Lingkungan Pemkab Bangka

Rabu, 02 Agustus 2023

 

Bangka, zonamerdeka.com - Bupati Bangka, H.Mulkan.SH.MH melantik 29 PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) jabatan fungsional teknis formasi tahun 2022 lingkungan Pemkab Bangka, Selasa (01/08/2023) di Ruang OR Bangka Setara, kantor bupati Bangka.


Dalam arahannya, bupati Bangka mengatakan pelantikan ini  merupakan momen yang sangat membahagiakan. Pasalnya pegawai yang baru saja dilantik di lingkungan pemkab Bangka secara sah dan sudah ada kepastian hukum.   Tentu seleksi PPPK merupakan salah satu bentuk kerja keras dan bisa berkarya untuk membangun Pemkab Bangka, "Formasi yang diajukan Pemkab Bangka berjumlah 100 orang, namun yang lulus seleksi hanya 29 orang. Hal ini tergantung dari kemampuan pegawai dan APBD, " ujar H.Mulkan.



Dikatakan lebih lanjut bupati Bangka, untuk itu diminta para pegawai yang sudah dilantik  perlu adanya kesungguhan dalam bekerja dengan sebaik-baiknya. Disamping itu harus  bekerja sama yang baik dengan para pegawai di lingkungan tempat bekerja, serta tidak berhitung dengan tenaga dan pikiran, "Gunakan jabatan untuk hal yang bermanfaat dan bekerja dengan panggilan hati serta banyak bersyukur dan mencintai pekerjaannya," tutur H.Mulkan. 


Bupati Bangka menambahkan, pelantikan bagi PPPK jabatan fungsional teknis merupakan langkah awal untuk terus bekerja dengan baik karena setiap pemimpin mempunyai kebijakan yang baik, "Dengan telah dilantik menjadi PPPK dapat mempergunakan jabatan ini untuk hal yang bermanfaat dalam peningkatan kerja, guna kemajuan kabupaten Bangka, " tutup H.Mulkan.


Hadir dalam pelantikan Sekda Bangka, Drs.Andi Hudirman, Asisten III,Bidang Administrasi Umum Pemkab Bangka, Akhmad  Muksin SH. dan para kepala dinas serta undangan yang lain. (eru)