Subuh Harmoni Polsek Bandar Sei Kijang di Masjid Al-Qirom

Advertisement

Subuh Harmoni Polsek Bandar Sei Kijang di Masjid Al-Qirom

Jumat, 23 Juni 2023



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan Subuh Harmoni atau Sholat subuh dan silaturahmi kembali di laksanakan Personil Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Jumat (23/6/2023).


Bertempat di Masjid Al - Qirom Jalan Lintas Timur KM 25 Desa Simpang Beringin Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan.



Kegiatandipimpin oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H diwakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Sei Kijang Bripka Ramadhan dan dihadiri oleh pengurus Mesjid H. Norman, Imam Mesjid Ustd. Sarul, Tokoh Agama M. Durun, Tokoh Masyarakat H. Kiman dan personil Polsek Bandar Sei Kijang lainnya. 


Adapun rangkaian kegiatan dimulai dengan sholat subuh berjamaah, pembukaan oleh pengurus Mesjid, kata sambutan Bhabinkamtibmas, Tausiah dan doa bersama.


"Bertindak sebagai Imam Sholat Subuh berjamaah yakni Ustd Sarul dengan diikuti 25 orang jemaah," ujar Bhabinkamtibmas. 


Ia mengatakan, ucapan terimakasih dan bersyukur atas kegiatan sholat subuh berjamaah dikarenakan dari kegiatan ini banyak manfaat dan nikmat yang diberkahi.


"Ini merupakan progam Kapolres Pelalawan kedepan akan rutin dilaksanakan setiap harinya dengan tujuan agar beribadah sambil mendekatkan diri dengan masyarakat dan harapan dapat diterima oleh masyarakat," tandasnya.***