Dengar Curhatan Hati Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Gelar Jumat Curhat

Advertisement

Dengar Curhatan Hati Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Gelar Jumat Curhat

Jumat, 23 Juni 2023



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan Jumat Curhat Polsek Kerumutan, dipimpin Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerumutan dan Desa Mak Teduh Bripka Dedy Kurniawan, Jumat (23/6/2023).


Berlangsung di Kelurahan Kerumutan Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan, dimulai Pukul 09.00 WIB sampai Selesai dan dihadiri oleh masyarakat. 


Kegiatan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui upaya Bhabinkamtibmas dan mencari solusi permasalahan yang ada di tengah-tengah Masyarakat. Selain itu, menjalin keakraban antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat. 


Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Bripka Dedi Kurniawan menyampaikan, pesan Kantibmas. Berupa, menjaga Kamtibmas di lingkungan agar tidak ada gangguan Kamtibmas, jangan memakai Narkoba, Miras dan perjudian merusak Moral dan Etika.


Bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan, apabila masyarakat membuka lahan perkebunan tidak dengan cara di bakar karena di larang oleh undang.


Apabila mendapatkan gangguan Kamtibmas di lingkungan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas untuk di lakukan pencegahan dan solusi.


"Lalu, jangan terpengaruh terhadap berita Hoak yang sering beredar saat ini, apabila mendapat berita cari kebenaran terhadap berita tersebut," tandasnya.