Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Yang Sedang Beribadah, Polsek Ukui Sambangi Gereja

Advertisement

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Yang Sedang Beribadah, Polsek Ukui Sambangi Gereja

Minggu, 25 Juni 2023



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka memberikan rasa aman kepada umat kristiani yang melaksanakan ibadah gereja Kepolisian Sektor Ukui melakukan Patroli Menyambangi beberapa gereja yang berada diwilayah hukum Polsek Ukui, Minggu (25/06/2023).


Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, SH.MH saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan patroli ketempat-tempat ibadah dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristiansi sekaligus bentuk tolerasin antar beragama.


"Patroli hari minggu kita rutin gelar sekain menyasar pasar, menyasar juga gereja gerjea yang melaksanakan ibadah" Ujar Kapolsek.


Dalam Patroli tersebut personil Polsek Ukui juga menyampaikan himbauan edukasi kepada para jemaat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat pelaksanaan ibadah.


Mengingat kasus lonjakan covid-19 di beberapa daerah masih ada, kita tetap berlakukan prokes kepada jemaat yang melaksanakan ibadah, seperti penggunaan masker, serta kebiasaan mencuci tangan sebelum memasuki gereja diterapkan. tambah kapolsek


Harapanya dengan digelarnya patroli rutin ini, situasi kamtibmas di kecamatan ukui secara keseluruhan dapat terus kondusif. tutup Kapolsek.***