Viral Curhat Ammar Zoni Tertangkap Lagi Pakai Narkoba Gegara Irish Bella Bikin Stres

Advertisement

Viral Curhat Ammar Zoni Tertangkap Lagi Pakai Narkoba Gegara Irish Bella Bikin Stres

Rabu, 20 Desember 2023

PERNYATAAN kontroversi disampaikan Ammar Zoni yang menyalahkan Irish Bella atas penangkapannya ketiga lantaran menggunakan narkoba lagi.

Ammar Zoni mengatakan dirinya stres, karen Irish Bella selalu menuduhnya masih menggunakan narkoba selepas bebas dari kasus kedua. Ditambah lagi, gugatan cerai yang dilayangkan sang istri.

Ammar Zoni menyalahkan Irish Bella itu disampaikan melalui mantan kuasa hukumnya, Abdullah Emile Oemar, yang menjenguk sang aktor di Polres Jakarta Selatan.

"Alasan dia 'aku kecewa sama Ibel (sapaan Irish Bella)', karena Ibel terus menuduh aku pakai narkoba, padahal aku sudah berhenti pada saat kekuar dari Lapas'," ujarnya menirukan kalimat Ammar dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Jumat, 15 Desember 2023.

Ammar berdalih menggunakan narkoba lagi sebagai pelarian atas kekecewaannya terhadap sikap Irish Bella. "'Kok Ibel tetap nuduh aku pakai narkoba, jadi yah aku stres banget, ini pelarian aku'," sambungnya.

 Seorang pria membelah semangka dan terkejut "sampai mati"

Abdullah menjelaskan sudah memberitahu ke Ammar, bahwa langkah ayah dua anak itu dengan alasan apapun kembali memakai narkoba tetaplah salah.

"Kenapa enggak lebih dekat ke agama, seperti janji sama Ibel. 'Iya Bang aku salah'. Dia ngakuin salah," sebutnya.

Namun, kondisinya saat ini ibarat nasi sudah jadi bubur, alasan apapun tidak bisa mengaburkan bahwa Ammar memang menggunakan narkoba lagi.

"Dia (Ammar) nangis, dia depresi, stres banget. (Kalimat Ammar) 'Ini pelarian aku karena stres, karena Ibel kekeh minta cerai'," ungkapnya.

Abdullah mengatakan Irish Bella sudah berkomunikasi dengannya. Saat itu, dia tak bicara banyak kecuali menegaskan keputusannya ingin bercerai dari Ammar Zoni adalah keputusan yang benar.

"(Saya) telepon sama Ibel, Ibel kecewa, dia bilang 'tuh bang benar aku kan bang'," sambungnya.

Percakapannya dengan Ibel pun sudah disampaikannya ke Ammar. "Dia nangis lagi tadi. Mudah-muahan ini pelajaran buat Ammar, mudah-mudahan yang terakhir," ucapnya.

Sementara itu, Kuasa Hukum Ammar Zoni, John Matias, menambahkan kondisi kliennya saat ini baik. "Alhamdulillah sehat, sudah mulai tenang," ujarnya.

Namun, dia juga kecewa atas apa yang dilakukan Ammar Zoni. Karena saat ini, pihaknya sedang berjuang untuk sidang gugatan cerai Irish Bella, malah ditambah masalah baru.(pojoksatu.id)