Polsek Bandar Sei Kijang Giatkan Patroli Bersinggungan Pada Malam Hari

Advertisement

Polsek Bandar Sei Kijang Giatkan Patroli Bersinggungan Pada Malam Hari

Minggu, 06 Agustus 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan patroli bersinggungan dan skala besar guna antisipasi terjadinya tindak pidana dan gangguan Kamseltibcar Lantas di Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan. 


Dilaksanakan antara Polsek Bandar Sei Kijang dengan Polsek Pangkalan Kerinci dan Polres Pelalawan.


Giat patroli ini dipimpin oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang diwakili oleh Kanit Bimmas Polsek Bandar Sei Kijang Ipda Gerhard Sitompul didampingi oleh Ka. SPK Polsek Bandar Sei Kijang Aiptu Rahman diikuti 5 personil gabungan. 


"Patroli bersinggungan dan skala besar, dilaksanakan dengan menggunakan Ranmor R4 Dinas Polsek Bandar Sei Kijang, guna mencegah terjadinya tindak pidana dan Lamseltibcar lantas," ujar Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H, Minggu (6/8/2023).


Kegiatan patroli ini, dengan sasaran lokasi sepanjang Jalan Lintas Timur Kecamatan Bandar Sei Kijang, Simpang Lubuk Ogung Jalan Lintas Timur Km 38 Kecamatan Bandar Sei Kijang, tempat - tempat pusat perbelanjaan yang ada di Kecamatan Bandar Sei Kijang dan tempat - tempat berkumpulnya para remaja atau masyarakat diwilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang.


"Personil mendatangi lokasi yang menjadi sasaran giat patroli, memantau dan memonitoring situasi. Sekaligus memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap para pelaku tindak pidana guna menjaga Kamtibmas," terang Kapolsek. 


Kapolsek mengungkapkan, selama situasi Kamtibmas terdapat dalam keadaan aman dan kondusif dan Kamseltibcar Lantas terdapat dalam keadaan lancar dan tertib.


"Dilaksanakan agar terciptanya rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjalankan aktifitas di jalan raya dan meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Polri," tambah Kapolsek. ***