Jadi Pembia Upacara, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Sampaikan Ini

Advertisement

Jadi Pembia Upacara, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Sampaikan Ini

Senin, 31 Juli 2023



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bhabinkamtibmas Desa Pematang Tinggi dan Desa Beringin Makmur Bripka Masnur, S.H sambangi sekolah menengah atas (SMA) Negeri 01 Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Senin (31/7/2023). 


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas dari Polsek Kerumutan tersebut, di tunjuk sebagai pembina Upacara Bendera Merah Putih Senin Pagi.


Dalam amanat upacara, Bripka Masnur, S.H menyampaikan, ketika berangkat ke sekolah pelajar tidak menggunakan Sepeda Motor karena belum memenuhi persyaratan dalam mengendarai motor agar terhindar terjadi kecelakaan Lalulintas.



Selanjutnya, rajin belajar, tidak main games dan menggunakan HP sampai larut malam dan disiplin, tidak melawan pada orang tua dan Guru serta sesama pelajar (Bullying) 


Selain itu, ia mengatakan, siswa-siswi merupakan generasi penerus bangsa. Jangan terpengaruh terhadap budaya luar yang bisa merusak agama dan akhlak. Untuk semangat untuk belajar untuk meraih cita-cita dan jangan menggunakan Narkotika, miras dan menggelem.


Disisi lain, kegiatan juga meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri. "Melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini," tandasnya. ***