Bersama Upika Kecamatan, Polsek Bandar Sei Kijang Gelar Olahraga Bersama Sambut HUT Bhayangkara ke 77

Advertisement

Bersama Upika Kecamatan, Polsek Bandar Sei Kijang Gelar Olahraga Bersama Sambut HUT Bhayangkara ke 77

Kamis, 22 Juni 2023



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau bersama TNI, Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika), Lurah dan Kepala Desa serta RW se-Kecamatan Bandar Sei Kijang, melaksanakan senam bersama di Halaman Mapolsek Bandar Sei Kijang, Kamis (22/6/2023).


Olahraga bersama ini, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 di wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang.


Giat dihadiri, Kapolsek Bandar Seikijang AKP Mulian Dony, S.H, beserta para Kanit dan anggota, Camat Bandar Sei Kijang H. Yasri Budu, S.Pd beserta Staff, Danramil 09 Langgam yang diwakilkan oleh Pelda Alinan Syahri beserta Babinsa wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang dan Kapuskesmas Bandar Sei Kijang dr. Lelaki Handayani.


Selain itu, Lurah Bandar Sei Kijang yang diwakilkan oleh Seklur Noraziah, S.E, seluruh Kades yang ada di Kecamatan Bandar Sei Kijang beserta Staff, Ketua LPM Kecamatan Bandar Sei Kijang Jalal, Seluruh Ketua RW yang ada di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang dan Tamu undangan.


"Olahraga tersebut dilaksanakan dengan Senam SKJ dan Senam Erobic. Dilanjutkan istirahat sambil menikmati extra puding, Foto bersama dan menikmati hiburan," ujar Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek, juga mensosialisasikan tentang telah dilaksanakan Launching Polisi, yang mana nantinya akan bertugas sebagai mitra dengan masyarakat dalam hal mendeteksi dan mengidentifikasi serta pemecah masalah Kamtibmas ditingkat RW.


"Dilanjutkan dengan rapat Forkopimcam dalam membahas permasalahan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang," imbuh Kapolsek. 


Untuk di ketahui, olahraga bersama yang diselenggarakan oleh Polsek Bandar Sei Kijang. blBertujuan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 777 Polri Presisi untuk negeri. "Meningkatkan hubungan silaturahmi serta sinergitas di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan," tandas Kapolsek. ***