Turnamen Badminton Generasi Muda FKPPI Cup Resmi Dibuka

Advertisement

Turnamen Badminton Generasi Muda FKPPI Cup Resmi Dibuka

Kamis, 03 Agustus 2023

 



Langkat, zonamerdeka.com -   Pembukaan turnamen badminton Generasi Muda FKPPI cup di buka oleh anggota DPRD Langkat Fraksi PAN Kabupaten Langkat Sisanol Fahmi. Selasa (1/8/2023) di Gor Karang Anyar Desa Karang Anyar Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat Sumatera Utara pukul 20.30 wib.


Ketua panitia turnamen badminton Jamin Jaya mengatakan " Turnamen ini bertujuan silaturahmi dan mencari bibit bibit pemain yang nantinya bisa berpartisipasi di ajang nasional. Turnamen ini di ikuti oleh 33 pasang yang berasal dari kabupaten langkat dan Deli Serdang."


" Saya ucapkan terima kasih kepada ketua rayon 02.15.14 KB FKPPI Secanggang Abangda Ahmad Sofyan yang telah membantu pelaksanaan turnamen ini." tambahnya 


Sisanol Fahmi anggota DPRD Langkat mengucapkan terimakasih kepada Fkppi yang telah melaksanakan kegiatan turnamen ini, dan turnamen seperti ini harus dilakukan terus sehingga bisa mengurangi penggunaan narkoba pada pemuda."


Turnamen ini di ikuti oleh 33 pasang yang berasal dari kabupaten Langkat dan Deli Serdang.  Binaraga Sport Binjai sebagai sponsor tunggal. Dan dihadiri oleh kepala Desa Karang Anyar, ketua PBSI Langkat, Ketua rayon fkppi Secanggang, ketua GM fkppi langkat, Babinsai Desa Karang Anyar, anggota fkppi Secanggang dan para peserta tournamen.  (jm)