Program Jumat Curhat, Polsek Teluk Meranti Dengarkan Keluhan Warga

Advertisement

Program Jumat Curhat, Polsek Teluk Meranti Dengarkan Keluhan Warga

Jumat, 04 Agustus 2023



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di beberapa desa yang berada di Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau.


Kegiatan Jumat Curhat merupakan Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.


“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ujar Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H, selaku Kapolsek Teluk Meranti, Jumat (4/8/2023).


Dalam kesempatan tersebut, warga menyampaikan keluhan. Salahsatunya, akses jalan rusak menuju Desa Pulau Muda yakni Jalan Lintas Bono.


Untuk menanggapi hal itu, lanjut Kapolsek pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan, agar keluhan warga ini cepat di tanggapi oleh Dinas terkait.

" Dalam permasalahan ini, pihak kepolisian akan berkoordinasi dengan pemerintah desa dan Kecamatan. “Dan mendorong agar segera untuk di perbaiki,” tandasnya.***