Bupati Bangka Mengingatkan, Agar Pemuda Pancasila Terus Berkarya Mengedukasi Untuk Masyarakat

Advertisement

Bupati Bangka Mengingatkan, Agar Pemuda Pancasila Terus Berkarya Mengedukasi Untuk Masyarakat

Sabtu, 05 Agustus 2023

 


Bangka, zonamerdeka.com - Pengurus Pemuda Pancasila harus terus berkarya untuk kepentingan masyarakat dan jangan hanya sebagai penonton serta  sekedar memakai atribut. Hal itu disebutkan Bupati Bangka selaku Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila, H.Mulkan, SH,MH pada  Pengukuhan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang dan Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka periode 2023-2027, di Rumah Dinas Bupati Bangka, Saptu (05/08/2023).


Dikatakan lebih lanjut bupati Bangka,  sebagai organisasi kepemudaan harus bisa bermitra dengan pemerintah daerah. Kemudian organisasi kepemudaan harus dapat mengedukasi kepada masyarakat dan memakai atribut harus bertanggung jawab, " Pemuda Pancasila harus bisa bersama-sama mengatasi permasalahan yang terjadi didaerahnya, termasuk organisasi kepemudaan lainnya juga harus bisa mengatasi persoalan yang muncul didaerahnya, " tegas H.Mulkan.






Dikatakan lebih lanjut oleh orang nomor satu di Bangka ini, bahwa tanggung jawab di kabupaten Bangka  harus dilakukan bersama sama  sesuai dengan keputusan bersama. Tentunya  kontribusi juga diharapkan dari OKP-OKP untuk membangun bangsa dan daerah dengan bentuk kegiatan untuk kemajuan masyarakat, " Saya berharap Pemuda Pancasila untuk terus aktif bersama dan jangan hanya  berpangku tangan. Namun terus bergerak bersama, satu visi dan satu persepsi untuk membangun Kabupaten Bangka, "tegas Mulkan.


Hadir dalam  kegiatan Ketua MPW PP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yamowa Harefa dan mantan Ketua DPRD Bangka, Parulian Napitupulu, serta  tokoh masyarakat, Romadi Hamid, Suhardan plus  pengurus PP Babel,  kabupaten, para kepala dinas, camat, lurah dan kader-kader PP kabupaten Bangka. (eru)