Program CSR, PT. Musim Mas Gelar Sunat Massal di Desa Talau

Advertisement

Program CSR, PT. Musim Mas Gelar Sunat Massal di Desa Talau

Senin, 26 Juni 2023



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - PT. Musim Mas menyelenggarakan khitanan massal kepada puluhan anak di Desa Talau Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, secara gratis.


"Kegiatan ini menjadi bagian dari bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar," kata General Manager PT. Musim Mas, Jery, didampingi Staff Humas Wendi, Senin (26/6/2023) di lokasi kegiatan Aula Desa Talau Kecamatan Pangkalan Kuras.


Menurut Jery, sunatan massal ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi agar tercipta hubungan yang harmonis antara manajemen perusahaan dengan masyarakat sekitar.


Selain itu, kata dia, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. Terutama untuk anak di Desa-Desa yang berada di sekitar perusahaan. 


"Kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat sebagai wujud kepedulian perusahaan dalam membantu masyarakat yang tidak mampu, meringankan biaya mengkhitankan anaknya," ujarnya.


Dalam kesempatan itu, anak-anak yang mengikuti sunat massal pihak perusahaan juga memberikan bingkisan. Berupa kain sarung dan peci serta uang saku. 


Sementara itu, Kepada Desa Talau Syahril mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan Musim Mas yang telah menyalurkan bantuan melalui Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab perusahaan terhadap sosial.


"Kita (Pemerintah Desa) juga memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada pihak perusahaan, kerena dengan kegiatan seperti ini anak-anak di Desa bisa terbantu dengan baik," tandasnya.


Untuk di ketahui, jumlah peserta sunat sebanyak 24 anak, selaku petugas kesehatan sunat massal ini, Klinik Dinda yang beralamat di Jalan Lintas Timur Desa Kuala Semundam Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan. 


Hadir dalam kesempatan ini, PLH Camat Pangkalan Kuras Komariah beserta Staff, Kepala Desa Talau beserta Staff, BPD, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat Desa Talau. ***