Polsek Ukui Gelar Shubuh Harmoni di Wilayah Hukumnya

Advertisement

Polsek Ukui Gelar Shubuh Harmoni di Wilayah Hukumnya

Senin, 26 Juni 2023



Selidiki.com, Pelalawan - Dalam rangka mendukung program Kapolres Pelalawan yakni Program Shubuh Harmoni Polsek ukui menggelar shollat shubuh berjamaah.


Personil polsek ukui mengaplikasikan program kapolres pelalawan dengan baik, seminggu 3 kali personil polsek mendatangi masjid yang ada di Kecamatan ukui untuk shollat shubuh berjamaah sekaligus sebagai ajang silaturahmi, seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Zarifudin Zuhri melaksanakan shollat shubuh berjamaah di Masjid Paripurna Al - Jihad. Senin 26 Juni 2023.


Setelah jalanya sholat shubuh, personil polsek langsung mengajak masyarakat untuk duduk bersama berdisikusi, terkait harkamtibmas diwilayah kecamatan ukui.


Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H mengatakan "Shubuh harmoni merupakan program yang sangat baik, selain meningkatkan iman dan taqwa juga dapat sebagai ajang silaturahmi, untuk itu kita dorong setiap harinya personil polsek ukui untuk mengikuti program bapak kapolres ini. ujar kapolsek singkat


Dengan rasa syukur yang kita tanamkan dalam hati serta meningkatnya iman dan taqwa kita terhadap Tuhan, Maka akan terbentuk polri yang baik dan akan berdampak baik pula terhadap pelayanan kepada masyarakatnya.


Masih kata Kapolsek "dengan terus hadirnya polisi ditengah masyarakat yang memberikan rasa aman dan nyaman, diharapkan pori semakin dicintai masyarakat khusunya polsek ukui. tutup kapolsek.