Polsek Bandar Sei Kijang Gelar Subuh Harmoni

Advertisement

Polsek Bandar Sei Kijang Gelar Subuh Harmoni

Senin, 26 Juni 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, kembali gelar kegiatan program Subuh Harmoni.


Bertempat di Masjid Paripurna Nurul Iman Jalan Lintas Timur KM 34 Kelurahan Bandar Sei Kijang, Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan, Senin (26/6/2023).


Dipimpin oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Susanto.


Dihadiri oleh, Pengurus Mesjid H. Bahrum, Toko Agama H. Syarifudin, Tokoh Masyarakat M. Yusuf dan personil Polsek Bandar Sei Kijang lainnya. 


Adapun rangkaian kegiatan dalam Subuh Harmoni Personil Polsek Bandar Sei Kijang antara lain sbb :


1. Sholat Subuh Berjamaah.

2. Pembukaan oleh pengurus Mesjid.

3. Tausiah 

4. Doa

5. Selesai.


Bertindak sebagai Imam Sholat Subuh berjamaah Ustad Bahrum dengan diikuti 25 orang jemaah.


Adapun beberapa penyampaian dalam kata sambutan oleh Bhabinkamtibmas. Antara lain Ucapan terimakasih dan bersyukur atas kegiatan sholat subuh berjamaah dikarenakan dari kegiatan ini banyak manfaat dan nikmat yang diberkahi.


Subuh Harmoni merupakan progam Kapolres Pelalawan yang ke depan akan rutin dilaksanakan setiap harinya, dengan tujuan beribadah sambil mendekatkan diri kepada masyarakat dan harapan dapat diterima oleh masyarakat.


Rangkaian kegiatan Subuh Harmoni Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan berakhir sekira Pukul 06.00 WIB. Sampai dengan Kegiatan berakhir situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.***