Hadirkan Personil di Tengah Masyarakat, Polsek Ukui Jaga Kamtibmas

Advertisement

Hadirkan Personil di Tengah Masyarakat, Polsek Ukui Jaga Kamtibmas

Senin, 26 Juni 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Jajaran Polres Pelalawan melalui kepolisian sektor ukui selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat disekitarnya, melalui kegiatan patroli dialogis serta himbauan prokes personil polsek ukui berikan edukasi secara humanis.


Beberapa masyarakat dikecamatan ukui mengaku senang dengan kehadiran polisi yang melaksanakan patroli dialogis di pasar tradisional, maupun saat memberikan edukasi tentang prokes.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Aipda Abu Kholis beserta rekanya, lakukan sambang warga di kelurahan, memberikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus edukasi terkait prokes. Senin 26 Juni 2023.


Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H saat dikonfirmasi via seluler mengatakan, "rutinitas personil polsek ukui setiap harinya sangat kompleks, hal yang wajib adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik itu saat sosialisasi, himbauan maupun patroli, hal ini untuk menunjukan eksistensi polri ditengah masyarakat dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitarnya". 


Secara umum untuk wilayah kecamatan ukui dalam kondisi kamtibmas yang baik, tentunya hal ini didukung oleh peran serta masyarakat itu sendiri yang taat hukum.


"Toleransi dan kerukunan masyarakat kecamatan ukui sangat baik, seluruh lapisanya, nah hal-hal demikian yang harus kita jaga sehingga dapat mendukung ketertiban masyarakat" ujar kapolsek.


Harapanya dengan hadirnya polsek ukui baik secara institusi maupun personal khususnya dikecamatan ukui dapat dirasakan langsung oleh masyarakatnya, sehingga dalam hal harkamtibmas polsek ukui dapat memaksimalkan tugasnya. tutup kapolsek.