Respons Tak Terduga Raffi Ahmad Usai Nagita Slavina Disindir Sarah Sechan

Advertisement

Respons Tak Terduga Raffi Ahmad Usai Nagita Slavina Disindir Sarah Sechan

Senin, 18 Desember 2023

Baru-baru ini, ramai konflik yang diduga dimiliki oleh Sarah Sechan dan Nagita Slavina. Meski begitu, keduanya memang tidak terang-terangan menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi.

Bermula dari unggahan Sarah Sechan yang menyinggung tata krama dari orang Indonesia di Singapura. Ramai diduga jika sindiran tersebut dilayangkan kepada Nagita Slavina.

Sontak, sejak unggahan tersebut menjadi viral, beragam reaksi diberikan oleh publik. Beragam kritikan diberikan kepada Sarah Sechan, terutama dari penggemar Nagita Slavina.

Sementara di sisi lain, ada pula yang membela Sarah Sechan. Bahkan menyerang balik para penggemar dari Nagita Slavina.

Video yang diduga menjadi bukti sikap dari Nagita Slavina juga viral. Video itu menunjukkan ibu dari dua anak itu yang tengah berteriak di sebuah mall di Singapura.

Tidak hanya netizen yang memberikan respon mengenai kisruh tersebut. Beberapa orang terdekat Nagita diduga juga memberikan reaksinya.

Namun reaksi-reaksi tersebut jauh berbeda dengan reaksi dari Raffi Ahmad. Pasalnya, dilansir dari YouTune Was Was pada Minggu (17/12/2023), Raffi seolah mengabaikan skandal yang tengah viral ini.

Melalui videonya, terlihat ayah dari Rayyanza ini keluar dari sebuah ruangan. Tidak sendiri, ia ditemani oleh salah satu asistennya.

Raffi tampak kasual dengan bawahan gelap dipadukan dengan kaos oblong putih. Sejak keluar dari ruangan, tampak raut serius dari wajahnya.

Ia berjalan dengan memegang sebuah HP di telinganya. Meski tidak terdengar, suami dari Nagita Slavina ini sedang berbicara dengan seseorang di sana dan sesekali menjawabnya.


Sembari berjalan, ia harus dihadapkan dengan awak media. Namun saat awak media bertanya mengenai kisruh istrinya dan Sarah Sechan, Raffi tidak mengindahkannya.

Ayah dari dua anak ini justru berjalan dengan lebih dekat. Bahkan ketika pertanyaan yang masih sama diulangi untuk ditanyakan kepadanya.

Ia juga segera masuk ke dalam mobil bersama asistennya. Tidak ada sapaan atau senyuman yang biasanya ditunjukkan oleh dirinya ke publik.

Berbeda dengan Raffi, Maia Estianty diduga sempat memberikan sindiran kepada Sarah Sechan. Ia mengunggah kata-kata berisi nasihat di Instagram.

Selain Maia Estianty, ada ibu dari Nagita, Rieta Amilia. Mama Rieta sempat membagikan kalimat mutiara dari B.J. Habibie yang dinilai menyindir balik Sarah Sechan.(suara.com)