Polsek Pangkalan Kuras Giatkan Birohtal Malam

Advertisement

Polsek Pangkalan Kuras Giatkan Birohtal Malam

Jumat, 04 Agustus 2023



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan Bimbingan Rohani dan mental (Binrohtal) dan baca Yasin bersama, di Musholla Polsek setempat, Kamis (4/8/2023) malam. Kegiatan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan tiap-tiap personil.


Sehingga dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri selalu di lindungi, diberikan kesehatan.


Selain itu, diberikan keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan sehingga wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras menjadi kondusif.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi SH menyampaikan, bahwa kita harus selalu ingat kepada Allah SWT. Dalam bertugas, niatkan semua kinerja kita hanya karena Allah SWT.


“Sehingga apa yang kita kerjakan mendapat ridho allah SWT sehingga menjadi kondusif kita juga mendapat pahala,” ujarnya.


Ia mengatakan, kegiatan rutin Bin Rohtal dan membaca Yasin, sudah rutin di laksanakan setiap hari Jum’at, di sela sela pelaksanaan tugas sehari hari anggota dapat menyempatkan waktunya untuk mendekatkan diri kepada yang maha kuasa yaitu Allah SWT.


“Dengan begitu, kita akan selalu di lindungi, di berikan keselamatan dan kesehatan sehingga kita bisa melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat dengan baik,” tandasnya.***