Masyarakat Bangka Dukung Penuh Perjuangan Atlet Bangka Berlaga di Porprov Babel

Advertisement

Masyarakat Bangka Dukung Penuh Perjuangan Atlet Bangka Berlaga di Porprov Babel

Kamis, 03 Agustus 2023

 

Foto: Ir. Agung Setiawan Tokoh Masyarakat Kabupaten Bangka.

Bangka, zonamerdeka.com - Perhelatan Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Bangka Belitung ke VI di Bangka Barat, dua pekan lagi akan digelar, tepatnya tanggal 22 Agustus 2023 sampai 31 Agustus 2023. Tentunya 6 kabupaten dan 1 kota yang ada di Babel sudah menyiapkan diri sebaik mungkin guna berebut juara umum dan kabupaten yang pada gelaran Porprov V tahun 2018 menyandang Juara Umum, bertekad mempertahankan gelar juara umum.


Beberapa tokoh masyarakat kabupaten Bangka beharap agar kontingen Bangka bisa mengulang kembali prestasi yang pernah diperoleh pada Porprov Babel V tahun 2018.


" Kita dukung penuh agar para atlet bisa mengulang kembali kejayaan yang pernah diraih. Diharapkan para atlet yang bertanding tetap menjaga sportifitas dan menjaga kesehatan, " tutur salah satu tokoh masyarakat kabupaten Bangka, Ir.Agung Setiawan ketika ditemui, Kamis (03/08/2023) di rumah kediamannya Jalan Simpang Rebo Sungailiat.


Menurut Agung, kita optimis bahwa atlet-atlet yang sudah dipersiapkan Koni Bangka, mampu memberi yang terbaik untuk bumi Sepintu Sedulang ini. Dalam arti atlet-atlet yang akan turun digelanggang Porprov, merupakan atlet pilihan yang sudah digembleng dan dibina oleh Koni. Untuk itu kita sangat menyeport memberi dukungan penuh, agar para atlet mampu berbuat yang terbaik untuk daerahnya.


" Diharapkan juga semua lapisan masyarakat kabupaten Bangka memberi semangat dukungan kepada para atlet-atlet Bangka, "jelasnya.


Agung Setiawan mengingatkan, agar para atlet menjaga kesehatan dan tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam olah raga. Tentu dalam berjuang meraih medali, diajang pekan olahraga se Provinsi Babel ini, para atlet harus mampu menunjukan kehebatannya dicabor yang dipertandingkan, " Saya optimis atlet-atlet kontingen Bangka mampu memberi yang terbaik untuk kabupaten Bangka. Pertahankan juara umum demi citra daerah, " harapnya. (eru).