Polsek Kerumutan bersama Kepala Desa Ini, Pasang Spanduk HUT Bhayangkara ke 77

Advertisement

Polsek Kerumutan bersama Kepala Desa Ini, Pasang Spanduk HUT Bhayangkara ke 77

Selasa, 27 Juni 2023



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 tahun jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang, Polsek Kerumutan Polres Pelalawan melalui para Bhabinkamtibmas masang spanduk di titik-titik strategis diantaranya di Depan Kantor Desa.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Masnur, SH, dan Kepala Desa Beringin Makmur, telah memasang spanduk ucapan Hut Bhayangkara ke-77 di depan Kantor Desa Pematang Tinggi Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan, Selasa, (27/06/2023).


Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi sinergitas Bhabinkamtibmas sebagai Institusi Polri dan Kepala Desa dalam menjalankan Kamtibmas wilayah.


Kali ini Polri dalam menyambut Hut Bhayangkara ke 77 bertemakan “Polri Presisi Untuk Negri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”


Menurut Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto ,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kerumutan IPDA Edi Winoto S.H,.M.H. pasangan spanduk yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, dan Kepala Desa di depan Kantor Desa di lakukan untuk menyambut hari Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli 2023 mendatang.


“Kami ucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas, Serta Kepala Desa yang telah memasang spanduk Hut Bhayangkara ke-77, 


Lebih jauh Kapolsek Kerumutan mengungkapkan, dengan menyambut Hut Bhayangkara ke-77 agara memotivasi khususnya personil Polsek Kerumutan untuk terus berkarya, berdedikasi dan berintegritas.


“Pemasangan spanduk Hari Bhayangkara ke-77 bertujuan agar masyarakat mengetahui sehingga dapat memberikan semangat kepada Polri dalam mengemban tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat serta menjadi Polri yang Presisi,” tambah Kapolsek Kerumutan.


Di samping itu menurut Kepala Desa Beringin Makmur mengatakan, “Ya hari ini, kami bersama Bhabinkamtibmas serta masyarakat berusaha pemasangan spanduk ucapan HUT Bhayangkara ke-77 di halaman Kantor Desa ,”tuturnya.


Polri sebagai penegakan hukum, menjaga keamanan dalam negeri serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.


Harapannya, Polri semakin berdiri tegak dalam tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.


“Semoga Polri dalam usia yang sudah lebih dari setengah abad untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat bangsa dan negara, semoga Hari Bhayangkara ke-77, Polri semakin jaya dan semakin dicintai rakyat,” harapan, Kepala Desa Beringin Makmur.