Anak Muda Kubu dan Kuba Babussalam Deklarasikan Gus Muhaimin Sebagai Calon Presiden Tahun 2024

Advertisement

Anak Muda Kubu dan Kuba Babussalam Deklarasikan Gus Muhaimin Sebagai Calon Presiden Tahun 2024

Minggu, 25 Juni 2023




ROHIL (zonamerdeka.com) - Sekelompok anak muda atau biasa disebut kaum milenial di Kecamatan Kubu dan Kuba Babussalam, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, mendeklarasikan Gus Muhaimin Maju sebagai calon presiden tahun 2024 mendatang.


Hal itu disampaikan langsung Ketua Milenial Kecamatan Kubu dan Kuba Babussalam Indah dalam orasinya siap mendukung Gus Muhaimin sebagai calon presiden tahun 2024 di salah satu cafe di Kecamatan Kubu pada Sabtu (24/6/2023).



"Benar, hari ini kami mendeklasikan Gus Muhaimin di Kecamatan Kubu dan Kuba Babussalam yang tujuannya agar masyarakat tahu dan lebih dekat dengan  sosok seorang Gus Muhaimin", ungkap Indah kepada Zona Merdeka.


Dirinya menyebutkan bahwa, menjelang pemilu tahun 2024 masyarakat harus bijak dalam memilih seorang pemimpin yang punya tauladan yang baik untuk memimpin negeri ini. Dan itu ada pada diri Gus Muhaimin Iskandar.



"Masyarakat Kubu dan Kuba Babussalam banyak yang menginginkan agar Gus Muhaimin Iskandar maju di Pilpres tahun 2024 nantinya. Untuk itu kami anak milenial Kubu dan Kuba Babussalam akan terus bergerak mensosialisasikan pencalonan Gus Muhaimin jelang pemilu", sebutnya.



Indah berharap, masyarakat Kecamatan Kubu dan Kuba Babussalam pada pilpres tahun 2024 nantinya untuk mendukung dan memilih Gus Muhaimin sebagai presiden republik Indonesia.



"Kita berharap Gus Muhaimin terpilih menjadi presiden republik Indonesia. Kami yakin Gus Muhaimin mampu membawa Indonesia lebih maju dan jaya di kanca internasional", harapnya. (mam)